RSS

Arsip Kategori: curhat

RIKA UTARI (tulisan pertama tentang cinta)

Pernahkah anda mendengar nama itu ? kalo pernah jangan lupa mandi ! (lho ? apa hubungannya)

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/25520_1180146722402_1790205945_367135_2360818_n.jpg
ini foto aku bareng Rika waktu perpisahan SMA

Rika Utari adalah Cinta pertamaku (baca:ketiga) .Namun, hanyalah dia makhluk yang menolak cintaku dengan terlebih dahulu menyatakan rasa cintanya terhadap diriku . bingung ?
gini ceritanya ,
Hari pertama Les untuk persiapan UN SMA
ketika aku memasuki anu (baca:ruangan kelas) . Aku melihat seorang wanita kecil mungil dan dibawah umur (kesannya aku pedofil banget nih) . Ya, aku tidak mengenalnya .Entah siapalah dia langsung menegurku dan mengajak ngobrol . Disaat itu ya aku ngerasa enjoy dengan anunya (baca:gaya bahasanya).
eits, hampir lupa sebelum cerita bok*p (baca:maksiat) nya dilanjutkan sebaiknya saya perkenalkan dahulu anda dengan mba’ RIKA UTARI calon guru fisika beranu (baca:bertubuh) kecil . Iya, si anak kecil ini seangkatan sama saya pas SMA (kesel banget dah, jadi berasa tua banget) . Sekian perkenalannya jangan terlalu kenal nanti suka lagi.

dilanjutkan ceritanya
langsung ke prosesi saja ya teman-teman
H-1 (sebelum penembakan)
Aku menghubungi Acha VIA chat FB. Acha ini cowo loh bukan maho seperti edo, fance, maupun wance.Iya namanya emang cewe banget,Tapi lekong lo bo’ percaya deh.Meskipun aku belum pernah memastikan kelamin aslinya , namun aku yakin 150% kalo dia itu cowo banget . Kan dia temen duet ngebok*p aku pas di 26 dan sasaran kita adalah OVI dan Desni si gendut.
inilah sekelumit dari pembicaraan kita via chatting FB
Muhammad = acha (nama acha ->Muhammad Aksya Dwi Mahardika)
biar jelas pesan dari acha aku kasi warna merah dan pesan dari aku warna ijo
Yesterday
9:36pmMuhammad
yang penting nembak kan?
9:36pmMohamad Nurfajar
kalo gue pake panggilan khusus gue ca
ho oh
9:37pmMuhammad
nah itu udah bagus
9:37pmMohamad Nurfajar
bukan kamu atau kau atau lo
9:37pmMuhammad
apaan? klitoris? kwkwk
9:37pmMohamad Nurfajar
hha
testis
hha
9:37pmMuhammad
ohhh gue kira vas deferens hahahahah
9:37pmMohamad Nurfajar
hha
tadinnya gue bilang gini “mau ga gue panggil uterus”
eh dia malah jawab “panggil gue vagina aje”
9:38pmMuhammad
wakakaakkaa
gila juga doi
9:38pmMohamad Nurfajar
hha
pas kan ca
sama bokepnye ama gue . . .
9:39pmMuhammad
wkwkkw asal jangan maen tancep aja tuh anak orang wkkw
9:39pmMohamad Nurfajar
ya engga lah
besok gue coba praktekin deh ca
kalo malem ini gue praktekin gimana ya ca
?
9:41pmMuhammad
wah boleh boleh
9:41pmMohamad Nurfajar
tu anak tinggalnye ga jauh2 amat dari rumah gue
9:41pmMuhammad
jangan lupa mintum obat kuat
9:41pmMohamad Nurfajar
hha
wah….
entar gue minum deh kalo inget
9:42pmMuhammad
sipsip good luck ye
haha
9:42pmMohamad Nurfajar
ok
do’a in gue ca semoga gue di terima
eh iy 1 lagi
sasaran gue nih anaknye kecil2
9:42pmMuhammad
sip
9:42pmMohamad Nurfajar
jadi bisa terkesan gue suka nye ama anak kecil
bisa2 jadi pedofil gue
9:43pmMuhammad
haha lo kan emang suka yang kecil kecil kan?
9:43pmMohamad Nurfajar
hha
9:43pmMuhammad
hahhaha
9:43pmMohamad Nurfajar
hha
9:43pmMuhammad
mukelu aja yang om om
om om pedofil wkwkkw
9:43pmMohamad Nurfajar
jyah
hha
sekarang muke gue udah ga kaya om2 ca
udah kaya kake2
janggutan
9:44pmMuhammad
hahahah
9:44pmMohamad Nurfajar
jadi gue skrng “kake2 pedofil”
9:44pmMuhammad
makin serem dah lu
iya hahahaa
9:45pmMohamad Nurfajar
ga berani gue ca kerumah die
9:46pmMuhammad
kenapeh?
9:46pmMohamad Nurfajar
sekalipun gue ga pernah kerumah die
lagi pun ni malem, malem jumat ca
9:47pmMuhammad
lah apa hubungannya?
9:47pmMohamad Nurfajar
hha
ga ade sebenrnye
9:47pmMuhammad
hahahha
9:47pmMohamad Nurfajar
cuma males aje
udah malem buta gini
9:47pmMuhammad
banyak setan ye
9:47pmMohamad Nurfajar
entar gue dikira bencong yang ga ada pasangan om om lagi
9:48pmMuhammad
hahahahahaha
9:48pmMohamad Nurfajar
pacar lo yang sekarang masih sama ama yang dulu ca?
9:49pmMuhammad
udah gak kep
9:50pmMohamad Nurfajar
udah ganti ?
9:50pmMuhammad
beloman
9:50pmMohamad Nurfajar
o… pantesan status lo singlet
9:50pmMuhammad
haha kutang kale
9:51pmMohamad Nurfajar
hahahaha

Sory sebelumnya kalo chattingannya ga di*sensor*

ini foto Acha
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/36245_1787267199133_1163132227_32125151_7653062_n.jpg

Desny
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/154810_1742707205355_1168951081_32018450_990280_n.jpg

Ovi, kebetulan duduknya sebelahku pas SMA dan didepanku ada acha si orang iseng tukang poto
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/6488_1209636638924_1168951081_30650750_482112_n.jpg
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/6488_1209637398943_1168951081_30650769_3821530_n.jpg
*pasti pada ga percaya kalo cowo gondrong itu Kapri

terakhir foto ericsen
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/180296_1292513009965_1744498015_513949_5438841_n.jpg

Akhirnya sampai juga ke hari H alias penembakan
Hari itu sebelum pulang les matematika, aku minta nomor HP nya rika dari Eriksen rencananya ada sesuatu yang perlu diurus namun terbesit pikiran setelah buka kapanlagi.com (ini ngarang nih) . Kalo ga sekarang kapan lagi aku nembaknya. Akupun begitu bertolak dari tempat les langsung ngacir ke TKP (baca:rumahnya Rika). Ya awalnya basa basi ga jelas ngomongin apaan gitu. Sebelum pulang aku beranikan diri dengan semangat membara dan suara lantang namun tangan dan anu (baca:kaki) bergemetaran untuk ngungkapin rasa cintaku terhadap dia . Rika pun langsung salah tingkah kayak emak-emak kebakaran jenglot (loh ?). Melihat tingkah aneh rika bak Patrick akupun langsung memberi tenggang waktu kedia “dijawab besok juga gapapa kok”. dan akhirnya aku pulang dengan hati yang penasaran akan jawaban Rika keesokan harinya.

Esoknya sepulang sekolah kutunggu didepan kelas, rika tak kunjung muncul. Aku samperin kekelasnya pas dia lagi didepan kelas eh dia ngabur (apa mukaku terlalu seram untuk anak-anak seperti dia ?).Ya, aku ga pulang . Aku ingin memastikan apa jawaban pujaan hatiku itu. Kutunggu dengan sabar. Akhirnya tu anak kecil nyamperin. “kapri, rika mau ngomong” katanya . aku jawab “iya” . yuk “masuk” (kepikir dipikiranku, wah belum jadian aja aku udah diajakin masuk-masuk apalagi kalo udah jadian gak kebayang deh bakalan diapain). “gini kapri, rika itu sebenarnya . . . .  sebenarnya .. . .. . . (lama amat sih, anak kecil biasanya begini ya ?) iya rika itu sayang sama kapri juga, tapi Rika udah janji gak pacaran pas SMA”. Ancur banget dah anuku, Lemes badanku (oh iya lupa anu=hati). dan terngiang difikiranku “udah 2 cewe yang ku tembak (sebelumnya nembaknya pas SMP dan ini pas di SMA) seseram apasih mukaku sampe kesialan ini terus berlanjut ?”. Namun, semua kegagalan itu kuanggap sebagai kasih sayang Allah yang sangat dalam yang menjauhkanku dari kasih sayang semu dan tidak abadi . Alhamdulillah ya Allah *i’ll always love Allah

sekilas info: Tulisan ini adalah tulisan pertama yang pernah membuat browserku mengalami error (ada apa ya?)

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/6488_1209637398943_1168951081_30650769_3821530_n.jpg
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Maret 2011 in Cinta, curhat, humor

 

Tag: , , ,

Persepsi bukan perSEKSI

Sepertinya ini tulisan terakhir yang dibuang sayang . . .

Minggu, 07 Juni 2009

Persepsi bukan perSEKSI

Seperti yang banyak orang tahu , Persepsi itu sudah ada di dalam diri manusia . Persepsi dan manusia bagaikan Proton dan Neutron di dalam atom yang selalu berada di inti atom . Setiap Manusia memiliki nafsu , oleh karena itu manusiapun memiliki persepsi.

Persepsi itu sendiri adalah : “Pemikiran manusia atas apa yang ia lihat” . Ini ada satu cerita agar anda dapat mengetahui lebih dalam tentang persepsi

Suatu hari ali dan ayahnya berangkat dari rumahnya dengan keledainya . Awalnya Ali duduk diatas keledai dan ayahnya mengiringinya .Ketika melewati kerumunan Masyarakat banyak, “Dasar Anak durhaka , Dia enak-enakan duduk malah bapaknya yang di suruh mengiring” Begitu kata orang-orang yang meihat Ali dan ayahnya . Ali pun berkata kepada ayahnya,”Ayah , mereka bilang aku anak durhaka. aku enak-enakan naik dan ayah disuruh mengiring” “Ya sudahlah nak , mungkin lebih baik ayah yang naik dan kamu yang mengiring”Kata ayahnya . Merekapun melanjutkan perjalan kembali. Ketika di lihat orang , orang tersebutpun berkata ” Dasar bapak yang tak tahu diri , Masa anak kecil ini di suruh mengiringi sedangkan ia enak-enakan duduk diatas” . Ketika mereka tiba di tempat yang sepi, Ayah ali pun bertanya” Apa kata mereka nak?” “Mereka bilang ayah tak tahu diri”kata ali “kalau begitu lebih baik kau Naik saja” Kata Ayahnya . Mereka pun mengendarai keledai tersebut melewati orang-orang . “Dasar Manusia yang tidak berperi kehewanan, Masa hewan kecil itu di naiki berdua”Ucap Orang-orang . “Ayah mereka menyebut kita tidak berperi kehewanan” Kata Ali “Kalau begitu kita turun saja nak, kita iringi saja keledai ini”Seru ayahnya . Merekapun berjalan di antara orang ramai “Orang Bodoh, Punya kendaraan tidak di gunakan”Teriak seseorang yang sedang berjalan-jalan di pasar . “Kamu yang naik salah, Ayah yang naik salah , Kita berdua naik juga salah , lalu kita iringi berdua juga salah . Kalau begitu kita gotong saja keledai ini”kata Ayahnya Ali . Ketika mereka melewati orang ramai “Orang Gila , Masa Keledai sehat di gotong-gotong” ucap warga yang sedang berjalan-jalan .

Dari sekelumit cerita di atas yang merupakan persepsi adalah kata orang-orang yang mengakibatkan si Ali dan ayahnya melakukan sesuatu . Hm…
Dari cerita di atas saya yakin anda dapat mengambil hikmahnya

Diposkan oleh Kapriaji di 01:31

Sumber:kapriaji.blogspot.com

 
 

Tag: , , ,

Pilihan hidup

hehe, lagi-lagi yang dibuang sayang
Minggu, 07 Juni 2009

Pilihan hidup

Suatu hari Anda akan diposisikan pada suatu pilihan hidup yang pelik serta sulit untuk memilih pilihan yang benar.Bagi anda yang beragama Islam anda dapat melakukan sholat istigharah (maap2 aj nih kalo salah ejaan tulisannya) . bila dengan sholat istigharah belum berakhir berikutlah langkah-langkah yang harus dilakukan :

- Mana yang anda sukai , pilihlah yang anda sukai . bila semuanya anda suka berusahalah untuk membuat rangking . misalkan pilihan A yang paling anda sukai rank nya: 5 terus pilihan B tidak begitu anda sukai rank nya : 4,999999 sangat dekat bukan nah . berusahalah menilai suatu pilihan se detail mungkin sehingga anda tidak akan salah pilih . apabila posisi anda begitu . lebih baik memilih yang rank nya:5

- Mana yang Lebih menguntungkan . tidak semua pilihan menguntungkan. Bahkan ada yang merugikan Namun, tidak banyak orang yang jeli untuk memilihi pilihan yang menguntungkan. baginya dan orang lain ketika memilih suatu pilihan. sebaiknya anda membayangkan cobalah untuk berhayal . bila anda memilih ini bagaimana kehidupan anda kelak bila anda memilih itu bagaimana kehidupan anda kelak. misal : anda adalah pecinta ilmu pasti kemudian anda ingin memilih kedokteran karena bagi anda itu adalah jalan yang terbaik . namun, semua itu belum pasti . tidaklah mudah untuk menjadi dokter yang di percaya masyarakat meskipun sudah banyak kenalan di mana2 . Namun hal ini dapat berubah apabila anda adalah seseorang yang cerdas sehingga anda dapat mengakali walau bagaimanapun posisinya .

- Mana yang lebih nyata , Hal ini bergantung atas pemikiran anda yang tidak didahului oleh sebuah hayalan yang membuat anda lebih ingin mencapai hayalan anda daripada sesuatu yang sudah terpampang di depan anda yang dengan serta merta ingin anda memilihnya agar hidup anda bahagia . misalkan : 1.anda telah menjadi seorang calon mahasiswa yang lulus tes yang kelak anda akan bisa masuk perguruan tinggi tanpa tes.Sepengetahuan saya anda masih dikenakan biaya pendaftaran (andaipun tidak tentu anda akan diwajibkan untuk membayar hal-hal lain) 2. Anda di undang untuk menjadi karyawan sebuah perusahaan di luar negeri oleh seorang kenalan paman anda. dikarenakan rekan paman anda ini tahu dan mengerti bahwa anda adalah seseorang yang fasih berbahasa inggris dan ahli dalam menggunakan komputer .dan anda akan dibayar 5 jt/bln . mana yang anda pilih ?

untuk ke3 langkah ini , langkah pertamalah yang paling utama. Apabila anda tidak menyukai pilihan anda, tidak mencintai pilihan anda , tidak senang dengan pilihan anda , walau sebesar apapun gaji anda , walalu sebesar apapun keuntungan yang anda dapat . yang anda pilih akan menjadi beban bagi anda . bisa terjadi banyak hal yang tidak anda inginkan . tetapi bila menurut anda pilihan anda itu menguntungkan namun tidak begitu anda sukai (normal) dan tidak anda benci tentu anda harus memilihnya. pilihlah yang terbaik selagi anda masih dapat memilih . dan jangan pernah menyesal setelah memilih …

silakan klik link ini : >[^_^]< bila ingin membaca suatu cerita yang cukup membuat anda terbukau

Diposkan oleh Kapriaji di 01:31

Sumber:kapriaji.blogspot.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 2 Maret 2011 in curhat, dibuang sayang, motivasi

 

Tag: , ,

ICE 52 dan KNOSSOS 101

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/167814_1673435967885_1597015215_1566327_5613451_n.jpg

Ada yang farmiliar dengan judul diatas,haha jikalau tuan hamba (wah wah, bahasanya udah kayak di film-film malaysia nih) tahu, sudah barang tentulah tuan hamba tidak punya barang (loh ?). eh eh kamsudnya sudah tentu anda adalah teman saya sewaktu SMA ataupun Kuliah

KNOSSOS 101

Nama ini adalah nama yang sangat sulit mencapai kata sepakat . Ya nama ini memang digunakan sewaktu saya bersekolah di SMAN 1 Tanjungpinang . Sewaktu disana saya berada di kelas X 1 (baca sepuluh satu) . Kakak kelas yang lama memberi nama kelas itu dengan sebutan PULSA (sePULuh SAtu). Salah seorang teman saya sebut saja Jeje ( ya emang namanya jeje) mengajukan nama kelas kepada saya yakni SESAT alias SEpuluh SAtu dan ada 1 lagi yang saya lupa namanya sebut saja “Kembang Perjaka” mengajukan nama SEPATU alias SEPuluh sATU . lalu jeje pun langsung menanggapi . “e, masa SEPATU , Sepatukan letaknya dibawah” (jangan mikir yang jorok-jorok dulu ya , mentang-mentang sering make posisi WOT -> Women On Top). Akhirnya kita melaksanakan voting untuk menentukan nama kelas terbaik .Hm…. nama-nama yang diajukan adalah :
-Sesat Community (by dona -> sering digodain diluar jam mangkal)
-SesatZ (by panji -> bukan panji yang tukang nangkep uler ya yg di Global TV)
-Knossos (by Jonatan)
-101 (by Rengga alias amin ->nama yang sama dengan nama pedagang ketoprak )
-Sesat (by jeje)
ya ya . . .  anak-anak emang berpandangan sangat negatif dengan nama kelas “Sesat” dari maknanya saja sesat “Sesat atau kesesatan bahasa Arabnya adalah dhalâl atau dhalâlah. Ia merupakan mashdar (gerund) dari dhalla–yadhillu–dhalâl[an] wa dhalâlat[an]; maknanya di antaranya: ghâba wa khâfa (tersembunyi), dzahaba (pergi/lenyap), dhâ’a (sia-sia), halaka (rusak), nasiya (lupa), al-hayrah (bingung), dan khatha’a (keliru)” sumber:id.wikipedia.org
akhirnya nama KNOSSOS dan 101 lah yang terpilih menjadi nama kelas sehingga nama tersebut digabung menjadi KNOSSOS 101. Emang arti KNOSSOS itu apa sih . Adinda say “Kelas Nomor Satu on SMANSA” , “jangan  ! ! !, terlalu memaksakan”jawab panji (waktu itu teman-teman pada ketawa, ketika anda membaca ini dan tidak tertawa saya maklum kok). Jiwa detektif saya pun muncul, Hm . . . .kira-kira kenapa ya anu itu tidak terpilih , saya rasa diawal anu sangat berpengaruh, kemana saja ya suara anu itu. Saya rasa yang mengakibatkan anu gagal adalah teman-teman yang dengan semangat membabirabunnya memotong-motong anu menjadi beberapa bagian (udah pada bingung sama makna anu ?) . Udah deh anu = nama kelas SESAT .Tetapi apalah yang dapat tubuh kecil nan pendek ini lakukan, kesepakatan kelas telah tercapai dan tidak dapat diganggu gugat.ya . . .meskipun ada yang tidak menyukai mana (eh, kamsudnya nama ) KNOSSOS 101 tetapi tetap kita gunakan .Ya tentu saja kepanjangan yang maksa banget itu kita rubah menjadi KNOSSOS (Kelas Nomor Sepuluh Satu On Smansa) dan 101 adalah kode kelas (lebay banget dah kelas pake kode segala udah kaya james bond).

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/47270_1271428605591_1826167496_514376_6904750_n.jpg

inilah kita KNOSSOS 101 (yang cowo aja, yang cewe ga ada fotonya nih). Sebentar-sebentar saya coba cari
nah inilah foto anak-anak KNOSSOS 101:

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/47497_1271428845597_1826167496_514377_341910_n.jpg

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/62553_1434442743501_1305921545_31185803_4958336_n.jpg

Ya berikutnya ICE 52

Ini adalah nama kelas kita . Ya, tepat sekali anumu ini adalah nama KELAS 1 i di STIS . Awalnya kita mau menggunakan nama kelas yang dibuat kakak tingkat sebelumnya , namun tidak mendapat restu (kayak lagi nikahan aja nih). Namun kita tidak patah arang, penolakan itu kita anggap sebagai motivasi luar biasa yang membawa kita dari alam kegelapan ke alam yang terang benderang seperti saat ini (loh ? nabi Muhammad dong?) . Nama kelas 1i (yang dari kakak tingkat sebelumnya yakni angkatan 51) adalah CLASSIC yang kita tidak ketahui maknanya (wong emang ga pernah nanya). Terpikir olehku bahwa nama itu adalah nama yang menarik hati oh senyumanmu manis sekali sehingga membuat aku tergoda (loh loh ? malah nyanyi dangdut) -> udah ga usah ketawa emang ga lucu kok . Akibat kelas kita tidak memiliki nama atau bahasa jawanya (unnamed) kita pun membuat sayembara untuk kita sendiri “Teman-teman saya beri tenggang waktu seminggu untuk mengajukan nama kelas” . Seminggu pun berlalu , tibalah dihari pernikahan (baca:pengajuan nama kelas) .Sepertinya saya lupa nama-nama kelas yang diajukan . Sebentar-sebentar saya ingat dengan sedikit kekuatan yang tersisa. Ah kont*l (eh maksudnya konyol) seingat saya tidak ada sayembara penentuan nama. Sudahlah , lupakan semua sejarah indah ini.*udah lupa semua kejadian yang harus ditulis .Pasti gara-gara UAS ( nyari-nyari kecoak (baca:kambing) item)

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/148677_167238639974018_100000636490722_373523_2913432_n.jpg

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/71581_168704056473953_100000030806241_593386_238861_n.jpg

ini foto anak-anak ICE waktu masih BOXY (Botak Sexy)

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/75311_1561066798726_1597015215_1344258_1301225_n.jpg

abis main anu (baca:futsal)

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/163858_1566239189550_1042525725_31463352_7696978_n.jpg

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/168021_1566237789515_1042525725_31463347_6351330_n.jpg

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/180143_184801851551030_100000636490722_476412_3955756_n.jpg

Waktu Juara “We are the Champion” kata daud (baca:kepala BPS NTB)

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/165159_184804438217438_100000636490722_476426_1868427_n.jpg

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/167816_184805878217294_100000636490722_476431_6747592_n.jpg

Dengan dosen English yang sangat Ekspresif (Awesome, Marvelous)

Dan inilah beberapa produk gagal ICE 52 , kasian yang desain

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/34811_1638021482545_1597015215_1489327_8007252_n.jpg

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/165015_1636784331617_1597015215_1486770_4756356_n.jpg

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/179346_1674790081737_1597015215_1568281_1793430_n.jpg

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/167403_1636969016234_1597015215_1487453_7544424_n.jpg

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/30182_1279500271877_1361148035_607042_1957225_n.jpg

kalo yang ini bukan produk gagal, ini kerjaan orang iseng

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 Maret 2011 in akademik, curhat, STIS

 

Tag: , , , ,

Masturbasi (dosa loh ! ! !)

ini juga salah satu posting lama yang dibuang sayang

Minggu, 07 Juni 2009

 

gayhttp://harmonisex.files.wordpress.com/2008/10/onani-lagi.jpg?w=250&h=287&h=287http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/03/lelaki-melancap-onani-masturabation.jpg?w=170&h=124

 

Masturbasi (dosa loh)

Beberapa orang di daerah kepulauan riau menyebut masturbasi bagi laki-laki dengan sebutan “nyoli”,”ngocok”,”nyabun” sedangkan di daerah Jakarta mereka menyebutnya “nyokil” . Hal ini merupakan sesuatu yang banyak di rahasiakan , terutama pada seorang laki-laki. Kita tidak bisa menjamin sekalipun lelaki itu soleh dan taat beribadah namun tidak melakukan masturbasi . Masturbasi menurut bahasa berarti menyalahgunakan tangan . Menurut saya anda sendiri sudah mengerti. Namun masturbasi disini bukan hanya dapat di lakukan oleh laki-laki namun oleh perempuan juga. Menurut riset , sedikit wanita yang melakukan masturbasi . Kebanyakan mereka takut melakukan hal tersebut . Salah satu alasannya adalah di karenakan mereka sedang menjaga keperawanan mereka . Sebagaimana menurut masyarakat banyak,”Perempuan yang baik adalah perempuan yang menikah dahulu baru kawin” dalam konteks ini menikah adalah suatu acara yang berisian berbagai adat tergantung dari asal kedua mempelai yang di akhiri dengan ijab kabul. Kawin dalam konteks ini sebagaimana yang anda telah peajari dalam pelajaran biologi .Yaitu:”Meleburnya sel kelamin jantan ke kelamin betina yang dapat menyebabkan kelahiran makhluk hidup baru” .

http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/03/masturbation.jpg?w=247&h=274http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/00%20tupai%20onani.jpg

Kembali ke topik utama

Masturbasi memiliki beberapa akibat meskipun akan memberikan kenikmatan sementara:
– Kemandulan : bila terlalu sering melakukan , karena benih yang ada di waktu anda masih muda adalah benih unggul.
– Gemetar : tubuh akan gemetar ketika melakukan kegiatan olah raga ketika selesai masturbasi, orang yang melakukan masturbasi juga akan bergetar sehingga tidak dapat berkata apa-apa ketika bertemu seseorang yang sangat ia suka .
– Kebodohan : Hal ini karena masturbasi dapat membuat sakit kepala , dan dapat mengurangi kecerdasan seseorang
– Lupa : daya ingat seseorang akan semakin berkurang apabila ia melakukan masturbasi
– Lemas : seseorang yang melakukan masturbasi akan lemas , di karenakan saat melakukan masturbasi ia membutuhkan banyak tenaga .
– Kurang kencang : masturbasi mengakibatkan kulit manusia jadi mengendur dan tidak sekencang sebelum nya.
– Jerawat : jerawat dapat di timbulkan karena satu dan lain hal, seperti yang telah kita ketahui . Seseorang akan berjerawat apabila ia sudah puber (Keluar mani dalam mimpi bagi laki-laki dan haid bagi perempuan) . Masturbasi pada laki-laki adalah mengeluarkan mani secara paksa yang dapat memicu hadirnya jerawat
– Lelah : orang yang masturbasi akan lebih cepat lelah dan pegal-pegal

http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/03/masturbation.gif?w=514&h=515

Banyak bukan, akibat dari masturbasi . Namun, masturbasi juga dianjurkan . Tetapi ingat untuk kesehatan hanya di anjurkan seminggu sekali tidak boleh lebih (tanpa memikirkan maupun melihat yang bukan muhrimnya loh). Keuntungan yang anda dapat apabila melakukan sekali masturbasi dalam seminggu (khusus laki2) adalah memperlancar peredaran darah , menjauhkan diri dari penyakit kelamin yang disebabkan oleh terlalu banyak mengumpulkan mani .

http://ilulcreative.files.wordpress.com/2010/12/8345onani.jpg?w=844&h=515

ini HARAM ! ! ! dosanya besar gan, berfikir panjanglah sebelum melakukan ini

Bila anda adalah manusia yang telah teralu sering melakukan masturbasi sebaiknya anda: “Menghentikannya mulai dari sekarang”
Karena toh anda sendiri sudah tahu akibat masturbasi itu sendiri. Bila tetap tidak bisa anda dapat mengandalkan cara lain seperti :
– Menghapus segala sesuatu yang memicu anda untuk melakukan masturbasi
– Membuang jauh-jauh kegiatan yang dapat memicu masturbasi
– Menjauh dari kesendirian usahakan agar selalu bersama-sama . Paling tidak selalu bersama keluarga . Hal ini dapat mengurangi keinginan anda untuk melakukan masturbasi
– Dekatkanlah diri kepada Allah ketika hendak melakukan masturbasi . seperti : sholat , zikir , atau berjanji kepada Allah tidak akan melakukan masturbasi lagi

http://www.sciencemuseum.org.uk/images/object_images/535x535/10287396.jpg

dan mungkin alat ini dapat membantu anda menjauhi masturbasi

http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/03/hand-gun.jpg?w=300

Inilah gambaran tangan orang yang bermasturbasi (tau dari mana lo ?)

http://i108.piczo.com/view/1/i/u/7/7/n/d/j/1/s/z/t/img/i64260959_63961_5.jpg

apakah ini salah satu akibat dari bermastur ria ?

Diposkan oleh Kapriaji di 01:32

Sumber:kapriaji.blogspot.com

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Maret 2011 in curhat, dibuang sayang, humor

 

Tag: , , , ,

PAK NAHROWI dan PAK IWAN

nah, ini lagi yang dibuang sayang dan saya post lagi silakan membaca

 

Thursday, November 6, 2008

PAK NAHROWI

Ampun

kalo saya ditanyain siapa guru yang pling gu takutin di tweenix . . . .
saya bkal jwab Pak Nahrowi

maap

saya nge post blog ini , bukan ingin membicarakan pak nahrowi

namun hanya ingin berbagi buat yang blon pernah diajarin ama tu bapak

Begini,

entah kenapa, sbenarnye saya jg bingung knapa gu bisa takut ama pak nahrowi ?

padahal tu bapak jago ngajar

tp maap ya pak

saya lebih senang di ajar ama pak iwan

Pak iwan noh gokil abis

udh sering ngelawak pinter ngejelasin

pinter jg cara mengajarnye

dengan logat sundanya yang khas ia sering bercerita (bukan bercinta) banyak hal kepada kami sewaktu mengajar, mungkin saya ga bisa menggambarkan bagaimana kejadiannya sewaktu dia . Tapi empat jempol deh buat semua homor dari pak iwan.

Pernah suatu ketika , kelas kita waktu itu sedang diajar ama pak iwan .Materinya tentang hukum mewarnai dan membentuk rambut . “Rambut teh tidak boleh di bikin menjulang keatas (mohawk) , seperti menara yang ujungnya tajam , bagai preman tanah abang” kata pak iwan sambil memperagakan (menggerakkan kedua tangan dari telinga ke atas ) . “Nah yang begini juga g boleh , yang rambutnya nutupin mata EMANG MATANYA KATARAK APA sampai musti ditutupin , ga boleh itu”kata pak iwan

hal-hal inilah membuat saya semakin bersemangat ketika belajar sama pak iwan

tapi pak Nahrowi juga g kalah lucu loh. tadi pagi kan kelas saya ada pelajaran pak Nahrowi . Kelompok saya maju untuk penjelasan .Saya yang disuruh , tapi saya bersikeras tidak mau. karena saya tidak menguasai konsep. Akhirnya majulah seseorang dari kelompok saya yang akan menjelaskan . Namanya Hamzah, Hamzah menjelaskan bagaikan salesman yang sedang menjual dagangannya dan ingin dagangannya laku keras . Namun, Hamzah memang ahli menjelaskan . Begitu selesai Hamzah menjelaskan tidak ada satupun yang ingin bertanya . Tetapi pak Nahrowi mengeluarkan auranya yang bagaikan kompor yang menyala-nyala ingin membakar semangat bertanya anak-anak . Dalam waktu seper sekian detik pun hamzah di serang dengan berbagai pertanyaan .

wah wah

bikin repot saya aja. itu kan materi saya ,namun saya tidak menguasai nya . Untungnya si didi bisa membantu menjawab. Begitu hamzah selesai dan dipersilakan untuk duduk . Majulah Citra untuk menjelaskan tentang …… wah, saya lupa

hm…… kalo g salah bank syariah deh . seketika citra maju ke depan kelas saya yang hanya berukuran 5×9 meter (kira-kira) , ini kelas terkecil di tweenix loh . Pak Nahrowi pun bersabda di hadapan Ridwan “eh,kog kamu g maju” “kemarin saya ga dateng pak”ridwan pun menjawab dengan senyuman “ya udah kamu maju aja bantu ngejelasin”jawab pak Nahrowi dengan muka tak berdosa . Raut wajah ridwan pun tiba-tiba berubah mulutnya menganga , hidungnya kembang kempis ,matanya berkedip-kedip seakan tak percaya “MENGAPA HARUS GUE” <- jeritan dalam hati ridwan

Ridwan pun Maju dan berdiri di antara pak nahrowi dan Citra . Citra pun mulai menjelaskan dengan gaya bicaranya yang cadel . Ridwan hanya diam meratapi dirinya yang tidakmengerti sedikitpun tentang materi yang akan dijelaskan. Setelah selesai Citra menjelaskan , Seperti biasa , Kompor Pak Nahrowi pun dinyalakan . Citra pun tertimpa berbagai pertanyaan , sepertinya hampir semua pertanyaannya bisa dijawab oleh citra . Namun ada 1 pertanyaan yang tidak bisa dijawab . Pak Nahrowi pun tiba-tiba berkata “Ya udh kamu aja yang jawab ridwan” Muka ridwan yang dari tadi hanya merunduk . kini mulai terlihat semakin redup dengan tampang gelisah ia pun mencoba mencari jawaban . sekian lama ia mencari , entah apa yang ditemukannya saya pun tak tahu . Karena ia hanya diam seribu bahasa didepan kelas bagaikan patung liberti di cabut bulu keteknya. “udah deh, kamu duduk aja” Kata pak Nahrowi . Ridwan pun mengangkat wajahnya . Dengan suka cita ia berjalan pelan ke tempat duduknya dengan wajah penuh senyuman ,seperti seseorang yang sudah di berikan emas 24 karat.

Tapi aneh ya, emas kog karatan . Saya bingung nih , Selama saya melihat emas . Ga pernah saya lihat emas yang karatan . Wong, emasnya mengkilat semua . berkilau nan indah . Trus kan yang berkarat itu besi, tapi kenapa ya ga ada besi 24 karat yang dijual . Entah, memang begitulah hukum di dunia ini, semua bisa berubah sesuai keinginan yang berkuasa .

eh iya, saya lupa. Saya ingin memberikan suatu solusi buat anda ketika diajar oleh Pak Nahrowi . Saya membagi solusi ini menjadi dua , yakni Solusi kenakalan (lebih baek jgn diikutin, kalo diikutin ya……. bisa-bisa dapet masalah) , solusi Lumayan . Saya hanya bisa memberi dua solusi ini karena saya tidak bisa memberi solusi terbaik

okeh

kita mulai, Solusi kenakalan :

sewaktu di suruh maju kedepan anda dapat pura-pura memgang perut sambil memamerkan muka mupeng eh salah muka mules .terus sambil berjalan cepat kesana-kemari . terus anda ke WC skian menit kmudian kembali lagi ke kelas (kan g mungkin boker ampe stengah jam) . Jadi tampakan lah seolah-olah kamu lagi kena diare. Jadi kamu Bolak balik ke WC . Kalo kamu begintu , Kamu akan di ajak tu bapak ke UKS untuk minum obat diare. Yang tadinya g diare malah jadi diare deh.Itulah Bahayanya

Bisa juga kamu pura-pura pingsan sewaktu disuruh maju kedepan , tapi bagi cewe musti pasrah . Tentunya beberapa ‘Bagian’ yang g boleh di sentuh musti n kudu di sentuh ama lelaki apalagi kalo cewenye gendut kaya Desny (maap yak) . Jadi Lebih baek ambil solusi lumayan

Solusi lumayan:

Sewaktu disuruh maju,majulah misalkan anda menguasai materi tersebut maju saja dengan wajah yang berseri-seri. dan jelaskan apa yang smestinya anda jelaskan

Nah, misalkan anda dalam keadaan seperti Ridwan (g menguasai materi) tentu anda harus menampilkan wajah seperti Ridwan .Bergaya cengok ketika di panggil guru . Lalu,berjalan tergopoh-gopoh dengan wajah tertunduk . InsyaAllah anda bisa menjalaninya dengan santai

sekian

Diposting oleh KapRiaJi di 7:20 AM 1 komentar

Sumber:f1x3d.blogspot.com

 
 

Tag: , , ,

Akibat Ban Vespa

http://www.tire-information-world.com/image-files/blue-scooter-tire.jpg

Diposting di Blog Kapriaji.blogspot.com pada Sabtu, 06 Juni 2009

Akibat Ban Vespa

Kejadian ini terjadi tanggal 8 maret 2009

Hari ini ane terbangun tepat jam 8 subuh . Berarti ane solat subuh kan ?, Tapi sayangnya gak sempet . sepanjang hari ane hanya bersantai di rumah hingga sore menjelang .

http://www.scootercommunity.com.au/blogs/everything_two_wheels_-_e2w/Conti%20WW.JPG

Nah, Disini nih petualangan “Akibat Ban vespa” dimulai . Tepat jam 4 sore ane menuju TKP , Disono vespa ane ya ato bahasa inggrisnya “My Scooter” terdampar di tepi jalan bagaikan batu yang siap di tendang banyak orang . Sudah dua hari dia disana , tidak makan tidak minum namun selalu tidur . Mengapa ?

Wong kagak di idupin

http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/02/vespa1.jpg?w=386&h=515

Sudah dua hari vespa itu ane tinggal , Abis tuh Vespa genit masa gembosnya pas ane pergi sekolah .Ya mending ane tinggalin aje , daripada ane mesti dorong bisa-bisa sampai di sekolah kagak bisa belajar ane

ok Sesampai di TKP ane ama bokap mengeluarkan alat bedah . Kami akan membedah vespa yang tak berdaya ini supaya dapat kembali berdaya selayaknya (kata-kata ane gampang di mengerti gak ?) .Dimulai dari membuka pakaian Vespa , lalu Onderdilnya kita putar-putar sampai melepaskan sesuatu, kita belai lembut pelan-pelan (kaya malam pertama aja) . Setelah membuka mur ban . Bokap mendadak nanya “kapri tadi gak ngebawa kunci 12 ya ?” . “lho tadi kan papa suruh bawa yang ada di atas stabilizer” Jawab ane . “oh berarti tadi ga ada disana” Komentar ayah .

http://www.scooterlounge.com/images/vespa/service/VespaTireChange.jpg

(haha,diceritanya sama bapak tapi digambarnya sama tante-tante)

Setelah sekian jam ato tepatnya 90 menit kami mengoperasi vespa tersebut akhirnya kami mengambil kedua ban vespa tersebut(disingkat:KBVT) . Ane Angkut KBVT dengan kedua tangan ane menuju mobil , Ane taro di bangku belakang . “yuk Yah , Kita Tambal” . Akhirnya Ane ama bokap menuju ke tempat tambal ban

http://arifpribadiphotography.blogdetik.com/files/2009/07/tukang-tambal-ban.jpg

 

Di tempat tambal ban pertama :
“kayaknya gak ada orangnya tuh pa”Kata ane . “Bawa aja dulu ban nya . . . ! ! ! ” Seru Ayah . Ane angkat KBVTnya keluar , setengah perjalanan menuju tempat tambal ban dari mobil, ane ngerasa emang tukang tambal ban nya g ada karena yang ada cuma Ibu-Ibu . Ya, Ane langsung reflek ngebawa KBVT tersebut balik ke mobil . Sambil membuka pintu ane menatap bokap mencuci tangannya di tempat tukang tambal ban mencari lobang ban yang bocor . “Pri, Kenapa balik ? Bawa Ban nya kesini !”perintah Ayah . Ane langsung ngebawa ban tersebut ke tempat tambal ban 1 . Sampai disana ,”tukang tambalnya masih lama bu beli aquanya ?” tanya ayah kepada ibu-ibu . ibu-ibu tersebut menjawab pelan “ya, saya g tau” . “udah Pri Bawa Lagi ban nya Ke mobil”perintah ayah . Ane pun ngebawa ban tersebut sambil mengeluarkan kata (dalan Hati) “TIT*T KUDA ANE DIKERJAIN”

Di perjalan menuju tempat tambal ban kedua ane hanya diem akibat kesal . Di tempat masuk menuju tempat tambal ban kedua terdapat sebuah lobang ,spontan ane berkata “LUBANG,LUBANG” namun. Bokap gak ngerespon . Mobilpun terperosok di lobang. “AH, KAPRI BILANG DONG KALO ADA LUBANG , TERIAK YANG KENCENG”Marah ayah . (Ampun dah , ane gak salah malah disemprot) . Untung disana ada Temennya temen ane . Akhirnya dia ngebantuin ngedorong mobil . Akhirnya Kami terbebas dari lubang bedebah tersebut .

http://stat.ks.kidsklik.com/files/2010/02/mobil-masuk-jurang.jpg

GAMBAR ILUSTRASINYA LEBAY

http://www.zonabisnis.com/wp-content/uploads/2011/01/gayus-tambal-ban.jpg

Di tempat tambal ban ke 2:
Disini ban ane di layani layaknya seorang pasien yang berada di kamar utama sebuah rumah sakit.Ane menunggu sambil berdiri karena disono rame banget , geng motor sedang ngumpul untung anak-anak geng motor tersebut temen-temen ane semua .beberapa saat kemudian mereka pergi , abis mereka pergi mendadak hujan . Bokap langsung lari ke mobil , ane tau bokap mo nutup jendela mobil . Ane , mo ngebantu . Sampe di dalam mobil . “kuncinya mana pri ?” tanya ayah “lho kan papa yang bawa kunci” jawab ane . “eh iya ya”kata ayah . Akhirnya jendela pun ditutup . Sambil meminta aba-aba dari ane ayah pun pelan-pelan memasukkan mobil , aba-aba ane kayak begini “MUDUR ,MAJU DIKIT , YAK ,KIRI-KIRI,BALES KANAN , LURUS, OKE AMAN (walaupun tanpa pengaman)” . Ketika hujan ane berdiri sebentar lalu duduk di sebelah seseorang yang membawa anaknya . ane bingung anaknya dibiarkan berdiri sedangkan bapaknya duduk . Memang BAPAK DURHAKA .Hujan berhenti dan ban ku selesai di reparasi .KBVT pun di bawa ke TKP

OTW to TKP

Sampai di TKP kami berdua masang kedua ban dengan cepat , Lho ? kenapa ? .Laper .
setelah selesai ayah pun mengajak makan . Karena TKP Vespa tersebut berada di depan rumah makan . kami pun makan di saat panen keringat ( KAPRI)

http://kapriajinurfajar.files.wordpress.com/2011/02/vespapxmaxi.jpg?w=300

Untung Vespa ane ga begini , kan repot bawanya

Sumber:Kapriaji.blogspot.com

http://www.tire-information-world.com/image-files/blue-scooter-tire.jpg
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Februari 2011 in curhat, dibuang sayang, humor, Vespa

 

Tag: , ,

KHAYALAN

Terkadang Hayalan Membuat kita tersenyum , senang bahagia

Ada banyak hayalan yang sering di lakukan oleh kebanyakan manusia. biasanya manusia yang berhayal ialah mereka yang “visioner” (tetapi ini dalam hal kehidupan menuju kehidupan sukses) . Bukanlah berhayal yang bukan-bukan . Lalu terjadi satu dan lain hal yang tidak di inginkan yang membuat tubuh menjadi lemas dan kepala pusing serta kaki pun bergetar ketika berdiri .

Baiklah saya tidak akan membahas lebih panjang tentang kejadian hayalan yang telah menjadi kebiasaan di kalangan remaja. Kini , telah banyak tangisan remaja yang telah terlalu banyak berhayal yang menjadikan dirinya sulit untuk mendapat keturunan serta akan mendapat berbagai macam penyakit yang ia sendiri pun bingung dan malu untuk menyebutkannya .

baiklah-baiklah . . . tidak akan saya bahas panjang lebar

kita kembali ke topik sebelumnya .

menurut saya hayalan menurut sifatnya di bagi 2 :

– bersifat Negatif
– bersifat Positif

saya akan mulai dari yang bersifat negatif . Khayalan yang bersifat negatif adalah khayalan yang merusak serta tidak menguntungkan bahkan bisa saja merugikan diri kita . Saya yakin dan percaya kebanyakan laki-laki pasti tahu tentang khayalan yang bersifat negatif . Karena memanglah laki-laki akan merasakan mimpi basah yang membuat mereka semakin berusaha untuk berkhayal dan menggambarkan semua yang terjadi dalam mimpinya lagi . ciri-ciri khayalan bersifat negatif adalah :

- Merugikan diri sendiri
– Merusak Fikiran
– Merusak Sifat baik yang ada di dalam diri manusia
– Merusak kepintaran ataudalam pengertian lain anda lama-kelamaan akan menjadi bodoh

berikut gambaran kerusakan akibat khayalan negatif:

Anda lihat otak yang mengisut dan berbentuk agak keriput

dan anak yang sedikit bergaya seperti remaja bandel



berikut objek yang mengakibatkan orang-orang berkhayal secara negatif :



dan berikut adalah suatu cara berkhayal yang di lakukan oleh para remaja :

 

Berikutnya adalah Khayalan yang bersifat Positif (kebalikan dan Negatif) . Nah, Khayalan yang satu ini akan cukup menguntungkan meskipun secara logika khayalan tidak tidak akan menguntungkan bila tidak di realisasikan . Khayalan positif dilakukan kebanyakan orang yang sudah bisa berfikir secara dewasa . Ia selalu memikirkan akibat dari khayalan yang akan di realisasikannya apakah untung atau rugi untuk dirinya . Biasanya orang-orang yang berkhayal secara positif akan selalu terbuka kepada orang-orang yang dia ajak bicara. Ia tidak akan malu-malu mengeluarkan unek-unek yang ada pada dirinya serta menanyakan “Jalan manakah yang paling mudah di tempuh serta dapat di tempuh secara singkat”. ciri-ciri khayalan yang bersifat positif adalah:

- Menyemangati diri untuk lebih percaya diri maju untuk menggapi tujuan
– Membuat seseorang lebih “dewasa” dari pada sebelumya
– Berguna di kehidupan akan mendatang
– Menjadikan diri semakin kreatif

berikut adalah beberapa hasil kreatifitas :

Nah, Berikut adalah hasil kreatifitas yang berguna bagi kehidupan serta mengurangi global warming :

kesimpulan saya adalah : khayalan sebaiknya haruslah menguntungkan , meskipun khayalan akan menjadi percuma bila tidak di realisasikan . Sebagai makhluk tuhan kita haruslah bersifat “REALISTIK”

sebelum saya mengakhiri artikel saya ini berikut adalah suatu cara untuk memotivasi anda mencapai cita-cita :


seperti yang kita ketahui manusia yang satu ini telah mencapai puncak kesuksesan setelah melewati berbagai macam kejadian hidup

Sumber:http://kapriaji.blogspot.com/

yang diatas adalah tulisan yang sudah lama saya tulis. dan sudah saya post di blog saya yang lama (baca:engga keurus)

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Februari 2011 in curhat, dibuang sayang, humor, motivasi

 

Tag: , , ,

Assalamualaikum

Assalamualaikum (jangan lupa jawab salam) dan selamat malam dunia, malam ini saya akan memulai kembali ber-blog ria setelah blog-blog sebelumnya mengalami kesuksesan yang luar biasa tertunda (baca: gagal total )


Sebelumnya Izinkanlah hamba Allah yang lemah dan sering melakukan kekhilafan ini memperkenal diri. Perkenalkan, Saya “Mohamad Nurfajar Kapriaji“. Teman-teman biasa memanggil saya dengan Kapri (mungkin supaya lebih mudah diinget kali ya ? karena saya emang dar KEPRI). Untuk masa ini saya sedang memetik pendidikan di Sebuah PTK yang menurut saya tidak seterkenal Universitas dan PTK-PTK lainnya.Saya simpulkan ini karena saya mengetahui tentang keberadaan PTK ini sewaktu kelas 3 SMA semester 2. Padahal, sebelumnya saya sudah pernah bersekolah di Jakarta yakni SMAN 26 (yang di tebet).

Para sahabat pembaca, saya mau ngerubah tujuan saya nge blog selama ini. Awalnya saya ngeblog untuk bisnis online yang luar biasa menyakitkan dan menghabiskan uang (bukannya mendatangkan uang).Saya berharap sahabat-sahabat pembaca tidak terjerumus ke tempat yang sama seperti ane rasakan.Tujuan saya nge-Blog sekarang adalah untuk “BERSENANG-SENANG” *baca dengan style sewaktu mengikuti training ESQ

Melalui blog ini saya akan membagikan kepada teman-teman tentang berbagai pengalaman yang telah saya rasakan di dunia ini ( ya iya lah, masa pengalaman di akhirat ). Saya sangat berharap blog yang saya mulai dengan  tergopoh-gopoh ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya dan saya sadar saya hanyalah seorang manusia yang tidak lepas dari kesalahan. Saya mengaharapkan masukan dari teman-teman

Sekian Berpatah-patah kata dari saya (kalo saya bilang sepatah dua patah kata, nanti saya dibilang terlalu jujur lagi)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Februari 2011 in curhat

 

Tag: ,

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.085 pengikut lainnya.